Pertanyaan Umum
Bagaimana cara kerja pengiriman produk yang dibeli di GameCenter?
Untuk memahami bagian ini, kita harus memperhatikan bagaimana alur kerja secara lengkap,
mulai dari pembelian hingga penerimaan produk.
Siklusnya dimulai seperti ini:
1. Pembeli membayar produk.
2. Sistem otomatis akan mengecek pembayaran anda.
3. Bank mengkonfirmasi kepada kami bahwa uang telah diterima.
4. GameCenter memberi tahu Anda bahwa pesanan telah dibayarkan.
Lalu Anda akan menerima produk yang Anda beli.
mulai dari pembelian hingga penerimaan produk.
Siklusnya dimulai seperti ini:
1. Pembeli membayar produk.
2. Sistem otomatis akan mengecek pembayaran anda.
3. Bank mengkonfirmasi kepada kami bahwa uang telah diterima.
4. GameCenter memberi tahu Anda bahwa pesanan telah dibayarkan.
Lalu Anda akan menerima produk yang Anda beli.
Pembayaran saya tertunda. Apa yang dapat saya lakukan?
Pertama-tama, periksa batas waktu metode pembayaran. Jika tenggat waktu ini telah kedaluwarsa, hubungi tim dukungan kami untuk membantu Anda mengatasi masalah ini.
Saya salah memasukkan ID akun saya saat membeli produk. Apa yang harus saya lakukan?
Seperti yang kita bicarakan di topik sebelumnya, kita tidak dapat melakukan perubahan apa pun pada pembelian. Dalam hal ini, Anda perlu menghubungi pengembang untuk melihat apakah ada kemungkinan untuk melakukan pertukaran ID ini.
Pesanan saya sukses, tetapi saya belum menerima produk saya. Apa yang harus saya lakukan?
Dalam kasus yang sangat jarang, sistem mungkin tidak mengirim dan jika itu terjadi, Anda harus pergi ke dukungan dan beri tahu kami sehingga kami akan menampilkan informasi pembayaran dan menganalisis riwayat untuk melihat apakah produk dikirim dengan benar atau tidak.